Honeysuckle Dapat Mempertahankan Champion Hurdle Crown di bulan Maret

Honeysuckle membuktikan kelasnya awal tahun ini dengan penampilan dominan di Champion Hurdle di Cheltenham Festival. Kuda betina itu menang dengan tujuh pukulan di lapangan yang kuat termasuk pemenang 2020 Epatante.

Sang juara bertahan akan tampil di Festival lagi pada bulan Maret, di mana dia akan mengajukan penawaran untuk melakukannya lagi dalam kontes rintangan utama dalam balap lompat. Pada bukti pembukaannya musim ini, dia akan menerima pukulan.

Pelari Henry De Bromhead kembali beraksi di Grade One Hatton’s Grace Hurdle. Dia melakukan perjalanan kuat sepanjang balapan di Fairyhouse sebelum mencetak gol dengan delapan panjang.

Honeysuckle sekarang odds-on pada 4/5 jika Anda ingin bertaruh pada pacuan kuda untuk Juara Rintangan 2021. Dibutuhkan penampilan yang luar biasa untuk mengalahkan kuda betina, karena dia telah membuktikan dalam beberapa kesempatan bahwa dia adalah pelari gawang 2m terkemuka di Inggris dan Irlandia.

Pemenang Champion Hurdle kemungkinan besar akan populer di tips balap kuda hari ini untuk Rintangan Matheson selama periode Perayaan. Kontes Tingkat Satu di Leopardstown akan menjadi tugas berikutnya. Ini bisa menjadi tamasya kedua dari belakang sebelum perjalanannya ke Cheltenham.

100% Rekor Tetap dalam Karirnya

Setelah 13 dimulai di bawah Aturan dan penampilan di point-to-point, Honeysuckle belum menderita kekalahan. Dia melakukan debutnya dalam perlombaan poin di Dromahane pada April 2018. Belakangan tahun itu, dia muncul untuk pertama kalinya di bawah Rules, menang di Fairyhouse dalam rintangan gadis di atas 2m4f.

Keberhasilan pembukaan Kelas Satu Honeysuckle datang di Final Kejuaraan Rintangan Pemula Mares di Fairyhouse pada April 2019. Musim berikutnya dia menang dalam tiga kontes Kelas Satu, dengan kemenangan datang di Rintangan Tenggang Hatton, Rintangan Juara Irlandia dan Rintangan Mares, yang terakhir datang pada Festival Cheltenham 2020.

Musim lalu, kuda Irlandia memenangkan keempat tugasnya. Dia membela kerumunannya di Rintangan Juara Irlandia dan kemudian mengakhiri kampanyenya dengan kemenangan lagi di level teratas di Festival Punchestown.

Saingan yang Akrab Siap Mengatasi Honeysuckle

Honeysuckle akrab dengan sebagian besar rival yang akan dia hadapi di Champion Hurdle tahun depan. Penantang terbesar baginya, menurut taruhan, adalah Sharjah. Dia selesai di belakang kuda tiga kali musim lalu.

Pelari gawang Willie Mullins telah membuat awal yang kuat untuk kampanye 2021/22. Dia mencetak gol di Rintangan Morgiana Kelas Satu di Punchestown, mengalahkan lapangan yang mencakup Zanahiyr dan Echoes In Rain.

Sharjah mengejar Honeysuckle di Champion Hurdle pada tahun 2021. Jika dia ingin membalikkan performa dengan kuda betina yang tidak terkalahkan, dia perlu meningkatkan lagi musim ini.

Pemenang 2020 Epatante juga akan mencoba lagi di kontes lari gawang 2m pada hari pembukaan Festival Cheltenham. Pelari Nicky Henderson finis dengan sangat panas untuk tempat pertama dalam Fighting Fifth Hurdle di Newcastle pada kemunculan kembali musimannya. Kuda betina berusia tujuh tahun itu lebih dari sembilan panjang di belakang Honeysuckle Maret lalu sehingga dia harus menghasilkan lebih banyak di Cheltenham.

Champion Hurdle tahun depan berlangsung pada tanggal 15 Maret dan ini akan menjadi lomba lari ke-92.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.